Sehari Setelah Ditinggalkan

Senin, Juni 05, 2017

https://id.pinterest.com/pin/29766047516052681/



Silahkan duduk, katamu
Di sebuah meja, kau sediakan kopi
Juga makanan yang kau masak sendiri
Kau ambil selimut untuk menghangatkanku

Di luar sana, kau menemukanku
Kedinginan
Kenapa kau di luar? Tanyamu
Aku duduk di tempat yang kau sediakan dan mulai menceritakan

***

Cerita selanjutnya
Cukup aku dan kamu yang tahu


Semarang tujuh belas.


You Might Also Like

11 komentar

  1. ini apakah tandanya dirimu sedang galau? whehe diriku tak mengerti maksudnya whehe

    BalasHapus
  2. wah, maaf ya nggak ngerti maksudnya :(

    BalasHapus
  3. Gue bingung mo komen paan...
    itu ceritanya apa lagi? jgn kamu dan dia aja yg tau. aku kan jg kepo wkwkw

    BalasHapus
  4. Ini ada lanjutannya ya :)
    Ini sedang memikirkan seseorang ya, Mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndak ada lanjutannya kok, udah selesai :D Kalo pas biatnya sih iya, memikirkan seseorang, wadaw.

      Hapus
  5. Ih endingnya bagus. Suka gue. Huahaha. \:D/

    BalasHapus
  6. Simpel padahal. cuma nyeritain kalo sebelumnya terlupakan/ditinggalkan, terus ada yang berbaik hati mempedulikan. (secara harfiah, saya nangkepnya begitu)

    tapi, ditiap jeda bait, kok ada misteri dan pensaran giniiii... aaahh.. seolah mau berucap, "jelasin napa secara detail semua kejadiannya. pen tau pen tau niihh"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe. Biar jadi rahasia tokoh aku dan dia :p

      Hapus
  7. Artikel ini sangat kreatif semoga bermanfaat bagi semua terima kasih admin :)

    Agen poker online
    Enam Dewa

    BalasHapus