Tailahtailahtailahtailahtai!

Rabu, Agustus 10, 2016

Sepertinya, 19 tahun berada di dunia, semakin banyak orang-orang yang membuat jiwamu tidak sehat. Satu orang menyembuhkan, kemudian 2 orang menghancurkan, satu menyembuhkan lagi, 4 orang menghancurkan lagi, begitu seterusnya. Semakin kau mengikuti kata hatimu semakin banyak yang menentangmu. Semakin banyak yang ingin menjatuhkanmu. Memanfaatkan posisimu yang sedang buruk untuk membuatmu semakin hina. Yah, manusia sungguh pintar mencari celah untuk membuat manusia yang lain terlihat hina.

Sesekali menjadi egois sepertinya pilihan yang benar. Meninggalkan orang-orang yang membuat jiwamu tidak sehat.

Diam dan tidak menanggapi hinaan sepertinya cara yang paling ampuh untuk menjatuhkan lawan. Membuatnya terus menggonggong. Semakin keras. Lelah. Diam. Gonggongannya hilang bersama kekecewaan karena lawannya tidak melawan.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Tailah! Kirain tutorial hijab.

    BalasHapus
  2. Yah orang orang yang suka ghibah contohnya. Apalagi ciwi ciwi hahaa

    BalasHapus
  3. Ini tentang orang yang menjatuhkan atau mencela ya? Tenang mas, haters sudah menyebar dimana mana. Yang namanya kalau orang menjatuhkan kawannya, itu artinya mas jauh lebih unggul diatas dia dan bikin dia iri pingin kayak mas (tanpa dia sadari).

    Diemin aja tinggalin orang yang pingin menjatuhkan mas, mas cuma perlu berkreasi sesuka semau mas dan bikin mereka yang ingin menjatuhkan semakin iri sama mas hahahaha

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tentang orang yang suka ikut campur kehidupan orang lain :D

      Ehehehe, diam emang cara yang tepat ya.

      Hapus
  4. ponstingan lu bener2 tailahtailahtailahtailah..

    BalasHapus