Wishful Wednesday 8

Kamis, Juli 21, 2016

1Q84
Haruki Murakami
Bisa didapatkan di Stand Buku
Sekarang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan akan hal itu. Tapi di dunia ini, ada dua bulan menggantung di langit. Di dunia ini, takdir dua manusia, Tengo dan Aomame berkelindan erat. Masing-masing dengan caranya sendiri terlibat dalam sesuatu yang mengundang berbahaya. Dan di dunia ini, tampaknya tak ada cara untuk menyelamatkan keduanya. Sesuatu yang dahsyat sedang bergerak.

---------

Akhir-akhir ini sering diserang keinginan untuk membaca karya Haruki Murakami. Dunia Kafka adalah buku surealis pertama Haruki Murakami yang pernah aku baca. Membaca dunia surealis Murakami sungguh bikin nagih. Sayangnya keterbatasan aku dalam bahasa Inggris membuat aku hanya bisa menunggu karya Murakami versi terjemahan Indonesia.

Dunia surealis Murakami yang ingin aku cicipi untuk kedua kalinya adalah 1Q84. Kebetulan kemarin aku sudah membawa pulang jilid satunya dari toko buku, dan ingin mempunyai jilid duanya. Semoga dari Wishful Wednesday kali ini bisa membawa 1Q84 ke rak bukuku. 

Apa buku yang kalian harapkan untuk dimiliki? Coba ikut Wishful Wednesday barangkali kalian bisa membawa pulang buku yang sedang kalian harapkan.

https://perpuskecil.wordpress.com/2016/07/20/wishful-wednesday-200-special-giveaway/?blogsub=confirmed#blog_subscription-3

You Might Also Like

1 komentar

  1. udah lama penasaran sama buku ini. so far baru baca 1 buku murakami dan suka sih :D semoga terkabul ya!

    BalasHapus