Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H

Rabu, Juli 06, 2016

Untuk orang-orang yang membaca tulisan ini dan untuk orang-orang yang tidak bisa saya temui secara langsung. Saya ingin mengucapkan:

Taqabbalallaahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Mohon maaf lahir dan batin.

Sekian.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Sumpah ini postingan terpelit yang pernah lu bikin wkwkwk kurang dikit bokkk tulisannya.

    Btw Selamat hari raya idul firti ya mohon maaf kalo gue pernah ada salah yang disengaja atau engga sama lu sher. dimaapin yah :)

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe. Karena tidak mau bertele-tele, jadi langsung ke intinya saja.

      Saling memaafkan yah :))

      Hapus
  2. Wow. Singkat. Padat. Dan jelas. -___-

    Met lebaraaaan Mas Poncooo, mohon maaf lahir dan batin, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehe :D

      Mohon maaf lahir dan batin juga :))

      Hapus
  3. PONCOO APAKABAARRR!!! BUSET, INI GUE UDAH LAMA GAK MAMPIR KE SINI KENAPA POSTINGANNYA IRIT BANGETT?? :'D *EMAAP CAPSLOCK JEBOL

    Nah, sekarang udah bener nih capslocknya. Wkwk
    Minal Aidin Walfaidzin juga, Co. Mohon maaf lahir dan batin ya :))
    Selamat Lebaran dan bertambah lebaaaarrr!! Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAIK LU. KAMU APA KABAAAARRRR? *NJIR IKUTAN JEBOL*

      Mohon maaf lahir dan batin juga lu. Dan semoga beneran tambah lebar :D Ehehehe.

      Hapus