Menyembunyikanmu

Minggu, Juli 24, 2016

http://www.deviantart.com/art/deep-283056607


Aku ingin menyembunyikanmu,
Di palung terdalam hatiku
Hingga kesedihan tak mampu menyentuhmu.

Tapi kesedihan selalu menang
Hingga kau sekarang menjadi yang dikenang.

Jogja, 2016

You Might Also Like

24 komentar

  1. Udah jangan galau terus, move on dan bergerak cepat

    BalasHapus
  2. wheheh gaalau banget kiiih ketokee

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ehehe, iya. Kesedihan selalu menang :))

      Hapus
  4. waduhhhh, udah lama ga blogwalking kesini ternyata masih tetap sama nge-galau nya. malah tambah parah. kurang-kurangin deh co hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, lama nggak kelihatan mbak. Pas mampir kesini malah ketemu postingan yang super galau ya :D

      Hapus
    2. iyaaaaa, makanya itu aku sampe terkaget kaget akut baca postingannya kamu haha :p :D

      Hapus
    3. Kepalaku lagi terserang penyakit galau akut mbak :D

      Hapus
  5. Ah jadi galau :')
    Jadi tinggal kenangan ya mas ya... si mantan tinggal kenangan :p

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Eaaaa, ada yg galau. Tapi ya yg namanya move on itu memang ga gampang kok, gua ngerti. Sing tabah ya bang hehehe...

    BalasHapus
  7. cieeee galau nihhhh cieeee moveon dong

    BalasHapus
  8. Jangan disembunyiin, tapi diikhlasin haha

    BalasHapus
  9. Di palung terdalam hatiku. Emmmm, keren banget diksi buat majas nya haha.

    Walaupun sekarang cuman dikenang, setidaknya ada kenangan bersamanya :))

    BalasHapus
  10. Jangan disembunyikan. Nggak enak loh itu

    BalasHapus
  11. intinya adalah TIDAK BISA MOVE ON. that's it

    BalasHapus
  12. Gue bacanya jadi kek pantun bang, hahaha... eh, engga deng.

    Tapi beneran gak bisa move on ini mah.

    BalasHapus
  13. Hadeh.... Mau sampe kapan pon? Galau mulu, sih. Hadeh....

    Kurangin, deh. Dan belajar move on.

    BalasHapus
  14. Ciaduh galau abis. Apaan tuh yang disembunyiin? Ntar repot lho nyarinya. Ya kenangannya dikenang nggak papa. Asal nggak bikin lu stuck dan nggak bergerak kemana2

    BalasHapus
  15. Yang lalu biarlah berlalu Ponco. Buka lembaran baru aja

    BalasHapus
  16. ini mau jadi pujangga atau emang lagi sedih hatinya ya? kalau emang belum bisa move on, saran gue adalah... biarkan waktu mengobati perasaan lo bro. karena waktu adalah obat terbaik dari segala luka. tinggal tunggu aja kapan move on nya

    BalasHapus