Alasan Jarang Nyentuh Blog

Kamis, Maret 03, 2016

Dari pertengahan bulan lalu, sampai sekarang, aku jarang nyentuh blog. Gara-gara itu aku jarang posting, jarang balesin komentar, bahkan jarang dibelai. Alasannya adalah, aku nggak pegang laptop. Iya, laptopku dibawa kakakku entah sampai kapan.

Gara-gara nggak pegang laptop akhirnya aku nggak bisa internetan. Nggak bisa balesin komentar di blog dan nggak bisa BW ke temen-temen blogger yang lain ( maafkan aku :( ). Hidup tanpa laptop itu kerasa banget, apalagi bagi aku yang setiap gabut di kos cuma ditemeni sama laptop. Dan sekarang merasa kehilangan banget. Hidup tanpa laptop kayak hidup tanpa pacar, apalagi beneran nggak punya pacar, duh tambah hampa.

Setelah laptopku dibawa kakakku, aku coba pinjem laptop ke kakak keduaku. Tapi pas dibawa ke Semarang dan coba tak nyalain, tiba-tiba terdengar bunyi 'tuuuuuuuuuuuuuuuttttttt', ternyata laptopnya nggak bisa dipake. Makin nyesek dah nasibku. Akhirnya aku bawa laptop kakakku yang udah dari jaman kerajaan Majapahit. Yang kalau lihat penampilannya udah nggak kayak laptop lagi, tapi lebih mirip Sarkofagus. Lemotnya udah ngalahin jalannya siput. Bahkan buat nunggu laptopnya bisa dioprasiin butuh waktu setengah tahun juta cahaya. Bisa dibayangin bagaimana laptop yang aku pake. 

Tapi aku menahan kesengsaraan ini karena kakakku udah janji mau beliin oleh-oleh dari Liverpool. Btw, kakakku lagi ke London, dan katanya mau mampir ke Liverpool juga. Akhirnya dengan syarat beliin oleh-oleh dari Liverpool, aku melepaskan laptopku untuk dibawa. Duh, laptopnya udah ke luar negri, tapi majikannya belum :(

Beberapa jam yang lalu aku cek Facebook, dan menemukan beberapa kiriman dari kakakku. Dia ternyata udah di Liverpool, dan pamer juga udah ada di Anfield. Iri banget rasanya, dia yang bukan fans Liverpool malah udah ke sana, dan aku yang pengen banget malah belum dikasih kesempatan. Seketika pengen ngutuk kakakku jadi punden berundak karena iri. Tapi perasaan itu sirna ketika lihat foto kakakku membawa oleh-oleh dari Liverpool. Walaupun ntar pas dia sampe di rumah pasti ditagih duit.



Alasan lain kenapa aku jarang nyentuh blog adalah, aku sedang dalam masa latihan buat Pentas Bulan Purnama. Yaitu sebuah pentas untuk anggota baru UKM Kelompok Seni Budaya. Dan sebuah syarat untuk menjadi anggota aktif di KSB.

Latihan untuk Pentas Bulan Purnama inilah yang banyak menghabiskan waktuku. Bahkan kadang sehari nggak sempet buka laptop sama sekali. Kita latihan mulai dari jam setengah empat sampai jam sembilan malem, paling cepet. Tapi bisa aja sampe jam sepuluh atau jam sebelas malem. Benar-benar menguras waktu dan tenaga.

Tentang Pentas Bulan Purnama mungkin nanti akan aku jelaskan lebih lengkap lagi di postingan yang lain. Dan karena aku hanya punya waktu istirahat yang sedikit, dan waktu luang cuma pas subuh, waktu luang itu cuma bisa aku gunakan buat nulis di blog, kalau ada waktu banyak juga mungkin dibuat balesin komentar di blog (kalau ada). Mungkin untuk sekarang belum bisa BW ke blog-blog temen-temen blogger. Aku minta maaf. Tapi kalo ada waktu luang aku pasti akan mampir ke blog temen-temen blogger.

You Might Also Like

13 komentar

  1. Oh baru tw saya co kalo laptop itu udah ada pas kerajaan majapahit
    Wih laptop tua banget berarti itu ya co
    Saya yakin itu laptop punya nilai historis yg tinggi, harganya juga pasti mahal tuh
    Kenapa ga dijual aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah setuju ngapa nga di jual aja laptopnya ?

      Hapus
    2. Iya betul
      Pasti mahal tuh
      Abang izhar mau beli x?

      Hapus
  2. kasihan kamu, hahaha.. sabar ya sama laptopnya. kamu sabar juga, trus berdoa biar bisa nyusul kakakmu ke liverpool.

    BalasHapus
  3. wohoho
    oini kenapa banyak istilah istilah benda peninggalan sejarah nya. :')

    BalasHapus
  4. Buat update blog bisa di warnet juga mas hehe, dan untuk pelatihan smeoga lancar ya :)

    BalasHapus
  5. wheee kenapa cuma laptopnya doang yang di bawa ? adeknya engga ?
    Mungkin dia sudah tidak sayang kamu *kompor ala ala sinetron*

    BalasHapus
  6. huwaaahhh Liverpool #YNWA *eh saya bukan livepudlian sih ahhhh tetep aja keren bang ponco. Wah bang ponco kasian yak............ nga ikut :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dy g ikut gara2 g diajak bang
      Jangankan ke liverpool k kamar sendir aja masih nyasar loh

      Hapus
  7. semoga kesibukannya segera berkurang yah

    BalasHapus
  8. Pantesan jarang ngepost. napa ga pake hape aja?

    BalasHapus
  9. Prtama gw trut prihatin sma lptop mu co, mau2 aja dbawa kluar negeri yg tdak klah kyanya sma negeri kita. Kaya alay dn bncong mlambay.

    Itu oleh2nya syal ya? Dpinggir jlan mkassar bnyak tuh yg jual bgitu co, tpi merknya "crocodile" :v

    Pmntasan emng gtu pon, prlu prsiapan brminggu2 untuk latian, blum lagi glang dana. Pkoknya sukses pmntasan purnama nya pon (y) krna hasil tdal akam mnghianati sbuah proses

    BalasHapus
  10. Sukses buat pementasannya, bang.
    Btw, scraf-nya bikin ngiri :)

    BalasHapus