Kesan-kesan dari Seorang Mantan

Kamis, Agustus 27, 2015

Mungkin setelah kalian baca ini kalian akan mengira aku akan menuliskan kata-kata terakhir dari mantan-mantanku (para member JKT). Tapi serius ini nggak seperti yang kalian bayangkan. Ya, judulnya ini nipu banget. Jadi aku mau nulis tentang kesan-kesanku ke sebuah grup blogger personal terbesar di Indonesia. Yoi... siapa lagi kalau bukan Blogger Energy.

Sebagai member sangat merasa berdosa kalau nggak bikin sebuah postingan untuk merayakan ulang tahunnya yang ketiga ini. Usia yang tidak muda untuk sebuah grup blogger. Lihat saja, banyak grup blogger yang ada membernya tapi nggak ada pengurusnya, akhirnya grupnya nggak kondusif. Sebelumnya selamt buat Blogger Energy udah mencapai tahun ke-3, semoga panjang umur dan sehat selalu. HBD, WUATB, SPD, MPD, MCK buat Blogger Energy, Jaya selalu. *backsound : Goyang Dumang*

Blogger Energy ini berperan penting dalam dunia perbloganku. Blogku jadi lumayan banyak pembacanya karena Blogger Energy. Apalagi dengan sistem promosi yang mengharuskan kita saling komentar balik tulisan blogger lain, beh.. itu menguntungkan banget. Coba kalau nggak ada kayak gitu, mungkin yang komen di sini cuma akun obat penumbuh kuping.

Bulan November 2014 kemarin aku buat blog ini dan langsung searching grup-grup blogger. Aku masuk ke beberapa grup blogger yang masih aktif. Waktu itu aku lihat sebuah grup yang mengharuskan membuat postingan salam sapa untuk syarat masuknya, dan grup itu dikhususkan buat personal blogger. Cocok buat aku yang mengambil personal blogger untuk jalan ngeblogku.

Bisa dibilang Blogger Energy salah satu faktor yang membuat aku semangat nulis di blog ini. Karena Blogger Energy juga aku bisa kenal beberapa blogger personal. Bisa dapat ide menulis juga waktu blogwalking ke blogger-blogger lain. Pokoknya Blogger Energy paling best lah.

Kali ini aku mau nyeritain sedikit tentang member-member Blogger Energy yang menurut aku kita sudah lumayan dekat, yah semoga aja bisa makin dekat, kali aja bisa jadi opsi pacar.


Abang-abang yang satu ini adalah orang yang masih saja konsisten ngeblog walaupun dia diambang kematian karena tugas skripsinya yang melambai-lambai minta dikerjain. Tapi seperti motonya, "Hidup tanpa wortel bagai taman tak berbunga, oh beginilah kata para waria". Nggak nyambung ya motonya sama semangat ngeblognya? Emang. Pokoknya abang-abang yang satu ini adalah pecinta wortel banget, saking cintanya sama wortel kadang makannya wortel lauknya juga wortel.


Nah yang satu ini adalah blogger yang sangat labil. Ternyata sebutan yang dia buat sendiri itu bener. Kadang dia aktif nulis, kadang juga blognya ditinggal, dan jadi sepi, kayak hatinya, maklum dia jomlo.

Abang-abang yang satu ini orangnya uhuy, jadi cepet kenal. Tapi sepertinya ada sesuatu yang nggak tercapai antara kita, yaitu mau kuliah satu kota. Karena aku diterima di Semarang, dan dia di Jogja, akhirnya impian kita gagal, kita LDR, tapi bang Mahfudnya nggak kuat, akhirnya aku diputusin.


Karena yang dua tadi abang-abang, sekarang yang ijo-ijo (maaf, fyi abang itu merah dalam bahasa jawa). Sekarang seorang adek gemes. Rizki ini masih SMK tapi semangat ngidolnya menggebu-gebu. Bahkan dia rela nggak makan buat beli photopack, itu sih foto-foto yang isinya member JKT. Kadang kalau lagi laper juga dia makan photopack. Yoi... wota banget dia.

Dari beberapa postingannya dia itu lemah, beberapa kali sering terkena sakit. Itulah yang melandasi kedekatan kita, karena kita sama-sama lemah, keluar sampai malem aja kadang langsung kena menstruasi. Kita memang lemah.

----------

Udah segitu dulu beberapa member Blogger Energy yang aku rasa kita udah dekat, bahkan aku ngerasa dulunya kita itu satu benih dan terpisahkan oleh perut yang berbeda. Sebenernya sih aku lupa siapa aja yang deket aku (maaf emang pelupa). Tapi semoga semua member yang ada di Blogger Energy bisa deket lah.

Harapan aku kita nggak cuma promo, komen di blog, udah. Tapi kita saling interaksi, biar kita makin deket dan makin solid. Kan enak kalau kita kenal semua, kali aja yang cowok bisa nyari pacar di Blogger Energy, walaupun pacarnya juga cowok, yang penting sikat aja. Udah ada facebook, twitter, dan sosmed lain. Ayo manfaatin, buat..... nyepik cewek. Eh bukan, buat komunikasi antar member.

Ya, pokoknya itu, semoga kita bisa deket, yang baru maupun yang lama, ayolah kita saling deket, kita kan sama-sama ada di satu komunitas, Blogger Energy. Semoga kedepannya kita makin solid, dan tentunya seperti harapanku, bisa saling kenal.


You Might Also Like

26 komentar

  1. Bhahahaaa semusnya dah kusambangin atu2 blognya

    BalasHapus
  2. Wah aku belum daftar blogger energy nih..

    BalasHapus
  3. Yeay...! Hahahaa.. ada-ada aja kamu. SPD, MPD, MCK itu ucapan selamat apaan? -_-
    Aku setuju banget! Blogger energy ini komunitas blog yang beda dari yang lain. Cihuy abis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ucapan yang maknanya dalem banget mbak :D
      Emang BE itu paling uhuy.

      Hapus
  4. Wah dikira ngomongin mantan beneran, ga taunya ada pesan terselubungnya wkwkwk

    BalasHapus
  5. Jangan-jangan di antara anggota BE, ada yg termasuk mantan? #kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak dong bang, member BE kan kebanyakan cowok. Wkwkwkwk, tapi kalau ada member BE cewek yang mau jadi mantanku boleh lah.

      Hapus
  6. judulnya emang nipu banget yak. kasihan tuh si bro wortel, lagi diambang-ambang skripsi. gue juga kasihan sama doi. kalau si rizki mah emang gak usah ditanya lagi. wota banget dia.. fans far. meskipun gue nggak tau siapa oshinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oshi aku Sonia, Ayana, Della, Yupi

      Belum selirnya ada Ve, Melody, Andela, Nabilah dkk

      Hapus
  7. Bang bang itu namaku ya tapi typo tuh, baca lagi ya.. Jadi ragu kalo itu beneran aku :D

    Wah aku masih lucu ya, 11-12 sama dekidol. Tapi aku gak semaniak itu kali sampai laper makannya photopack '-_- lebih baik pp dikoleksi terus dijadiin mainan tepokan deh. Btw makasih ya udah nulis gini jadi terhura aku. I love you..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah 'a' nya kelebihan satu :(

      Kali aja kamu gitu riz, kamu kan wota ekstrim, jenis wota pemakan apa saja, termasuk paha (apa ini). Iya riz sini aku peluk kalo terhura.

      Hapus
  8. semuanya cowok? jangan jangan kamu anu aja bang. hahahha

    BalasHapus
  9. iya judulnya nipu banget haha gak ada bahasan mantan sama sekali

    Iya tuh deketnya ama cowo semua, apa jangan jangan kamu ini sebenarnya??? jeng jeng jeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha maaf deh kalo banyak yang ketipu judulnya.
      Sebenarnya........... Bima Satria Garuda

      Hapus
  10. Ini apa cobaaa. Isinya jomblo banget! Dikit-dikit ujung-ujungnya bahas gebetan, pacarlah, apalah. Hahahha. Udah ngebet, ya, Kak? Ngebet pengin nikah? Bhahahhaha. :p
    Dan... Yang dimodusin itu COWOK? COWOOOK? Kakak ini cowok juga, kaaan? Jadi, Kakak itu hooooom..... home alone? .___.


    Aaaak. Kok aku gak ditulis? Aku belum deket, ya? Huhuhu. ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kak Rima udah siap sih boleh :)
      Iya kak, aku seorang home alone. Seorang yang tinggal di kosan sendirian dan kesepian, bahkan selalu butuh pelukan :')

      Ayok kak kita pdkt dulu biar deket.

      Hapus
    2. Aku belum siap. Ah.. :')
      Ya ampun.. Curhat, Kak? Awkwkwk.

      Cukup! Semuanya sudah terlambat. Sudahi saja semua ini. Aku lelah!

      Hapus
    3. Kaaaann, kak Rim aja belum siap, padahal aku udah kebelet :')
      Wahh, enggak kok, itu tadi yang ngetik bukan aku, tapi hatiku (?)

      Tunggu... kasih aku kesempatan sekali aja. Aku akan memperaiki semuanya, aku janji.

      Hapus
  11. Kenapa sih lu demen amat sama yg namanya mantan? :')
    Sumpah itu ucapan ultahnya apa banget itu SPD, MCK... Wakakak
    Yahh kok akrabnya cuma sm 3 member doang? Smuanya dongg.. Wkwk yakeles, bnyak bet itu yak. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak tau nih lu, aku juga nggak mau ngetik yang berhubungan dengan mantan, tapi jariku selalu menuntunku untuk nulis itu :')
      Itu ucapan spesial loh lu.

      Ini aku lagi misi mengakrabkan semua member BE lu. Ntar bisa deh yang akrab dibahas lebih dalam kayak gini :D

      Hapus
  12. semuanya alhamdulillah sudah pernah ngunjungin ke blog nya .. silaturahmi gitu :D

    BalasHapus
  13. Aku udah pernah kunjungin ke semuanyaaaaa hahahaha. Salut pada bagus-bagus :))

    BalasHapus