4NNIVERSARY LIVERPUDLIANS PEKALONGAN

Jumat, Maret 13, 2015

Kopites Pekalongan

Kali ini aku nggak akan bahas kesialan-kesialanku, atau tentang mantan, atau tentang mantan yang lagi sial. Nggak, nggak mau bahas yang itu dulu. Sekarang aku mau bahas yang seneng-seneng dulu. Dilihat dari judul dan foto di atas juga pasti kalian sudah tau ya aku mau bahas apa. Bahas goyang drible kan ? Iya, aku mau bahas itu. Eh bentar, aku bukan mau bahas tentang goyang drible -_____-

Sedikit informasi, aku suka dengan salah satu klub di liga Inggris, yaitu Liverpool FC. Dan aku ikut komunitas di kotaku, yaitu Liverpudlian Pekalongan. Jadi 28 Februari kemarin Liverpudlian Pekalongan merayakan hari jadinya yang ke-4. Dan aku datang ke acara itu. Disamping merayakan hari jadinya yang ke-4, acara ini juga dijadikan untuk mengenang Steven Gerrard yang musim depan meninggalkan Liverpool FC.

Sedikit flashback tentang Anniversary tahun kemarin. Jadi perayaan tahun kemarin mungkin adalah perayaan yang paling ramai, dan perayaan kali ini masih kalah jumlahnya dengan perayaan kemarin. Mungkin karena tahun kemarin performa Liverpool lagi bagus-bagusnya di bandingkan dengan tahun ini yang bisa dibilang lebih buruk dari tahun kemarin.

Pertama datang ke tempat acara diselenggarakan, aku langsung disambut para sesepuh-sesepuh yang memang sudah lama di komunitas ini. Sebenarnya aku juga gabung dengan komunitas ini sejak tahun pertama komunitas ini dibuat, tapi karena aku jarang nonton bareng jadi hanya beberapa orang yang aku kenal. Tapi walaupun aku jarang nonton bareng tapi mereka ini emang benar-benar baik banget. Buktinya anak-anak LP ini langsung mencoba akrab dengan orang-orang baru maupun orang-orang lama. Jadi seperti tidak ada kasta-kasta-an di komunitas ini.

Walaupun di perayaan tahun ini lebih sedikit yang ikut dari tahun kemarin, tapi perayaan kali ini lebih meriah dari tahun kemarin. Karena ada salah satu penampilan yang benar-benar spesial, dan baru ada di tahun ini. Yaitu penampilan dari salah satu sanggar angklung di daerah Pekalongan. Mereka diundang untuk ikut memeriahkan acara Anniversary Liverpudlian Pekalongan yang ke-4.

Acara pertama yaitu penyabutan dari ketua lama Liverpudlian Pekalongan, bisa juga disebut si pendiri LP, namanya Mas Faris. Lalu di lanjut dengan penyambutan dari ketua LP yang ke-2, yaitu Mas Erik. Setelah penyambutan dari Mas Faris dan Mas Erik, acara selanjutnya adalah hiburan dari sanggar angklung, yaitu memainkan lagu dangdut dengan musik angklung. Waktu acara hiburan ini benar-benar bikin salah fokus, karena yang joget-joget pada .... #Ahsudahlah

Digoyang terus mbaaaakk....

Setelah hiburan beberapa lagu dari sanggar angklung selanjutnya kita istirahat dulu, sambil makan-makan dan sholat. Setelah selesai makan-makan dan sholat, acara selanjutnya adalah bagi-bagi hadiah. Hadianya banyak banget, dari mug Liverpool, Foto Liverpool, Voucer makan, dan Jersey Liverpool. Dari semua hadiah yang ada, aku paling mengharapkan mendapatkan mbak-mbak yang lagi joget. Ngarep lu ah.

Setelah bagi-bagi hadiah ada lagi penampilan dari sanggar angklung. Mereka menyanyikan satu lagu dangdut dan juga menyanyikan lagu 'You'll Never Walk Alone' yang di aransemen ke musik angklung. Keren bangeeett. Acara selanjutnya yaitu hiburan Stand Up Comedy dari Jimmy, Mahdy, dan aku.

Lagi curhat di depan
Acara yang terakhir adalah penutupan, dan penutupan acara ini benar-benar spesial. Karena kita nyanyi "Fields of Anfield Road" versi angklung bersama-sama. Dan acara pun selesai ditutup dengan kemeriahan para anak-anak LP. Dan ini vidio "Fields of Anfield Road" versi angklung. 



You Might Also Like

25 komentar

  1. Wih, bisa sekalian open mic. Keren dah bisa open mic disana. Secara, lu itu anak komunitas stand up juga kan.

    Btw, Buon Cmpleanno Liverpudlian Pekalongan yang keempat. Salam dari Milanisti layar kaca hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya Rob :D

      Sip, sama-sama fans layar kaca nih :D

      Hapus
  2. Hehhe liverpul ya mas... Ga. Bisa komentar bnyak tentang liverpul hhe ga terlalu paham tentang bola. Tapi itu acaranya seru juga ya ada yg joget2 gitu. Pasti gurih kyaknya ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang bikin gurih itu cewek ceweknya :D

      Hapus
  3. Wah, sama banget kek ikramarki. :)
    Gue ngga ngerti bola kecuali 'pemainnya ganteng ganteng'. Selebihnya, pengetahuan gue tentang bola bener2 zonk. hahaha :p

    Gue baru tau malahan, ternyata ada fansclub yg meet and greet nya bisa segini meriahnya, gue pikir tadinya cowo2 yg gila bola itu cuma teriak2 depan monitor atau layar tv pas lg nonton bola. Ngga pake komunitas2 gituan.

    Ternyata... kalian berdedikasi sekali. sipsip! Semoga liverpool mainnya keren terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah, aku juga suka bola gara-gara pemainya ganteng-ganteng *eh

      Iya, setiap klub bola yang udah besar kayaknya punya fans club yang sering kumpul gini.

      Amin :))

      Hapus
  4. Aduh jujur nih gue sebagai seorang fans Manchester United rada gimana gimana gitu baca ini hahaha

    Not 19 forever yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, fans MU nih. Tunggu dapet yang ke 19 ya :p

      Hapus
  5. Meski tidak terlalu mngerti dengan club bola, namun komunitas LP keren bener yah. Ultah aja sampe ngundang angklung, ckck mewah ampe ada penari cantik nya :3

    Open mic bro? Wow
    Bahas apaan pas waktu di sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang keren banget tuh komunitas :D

      Iya nih baru belajar stand up. Bahas tentang keresahan anak sekolah :D

      Hapus
  6. Fans liverpul,ya. Gue mah, gak ngerti sama hal yang berbau fanatik gini. Tapi, dari cerita yang lu tulis, gue menikmati indahnya tarian mbk-mbak berslendang ijo itu. :D *Salah fokus*

    Semoga harapan dari para fans, membuat livepol menjadi lebih baik, kualitas pemainnya jadi makin keche dan fansnya juga, harus makin keche.

    Soal lu jadi Komik, gue gak bisa ngomong banyak, pon. Jelas hasilnya gila banget. Lu kan, mainstream banget. Rada absurd level dewa. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan, lihat fotonya aja salah fokus. Aku yang disana salah fokus banget pangeran :D

      Hahahaha, iya amin :)

      Masih cupu kok pangeran, jadi belum 'Rada absurd level dewa' :D

      Hapus
  7. gue udah coba fokus, pas ngeliat mbak-mbak itu bergoyang buyarr!! salah fokus bener kata lo wkwk, ini aja gue ngeliatnya foto ya, gimana kalo langsung ? gue ngebayangin orang orang yang ngeliatin itu langsung pada.... wkwkwk entahlah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan, lihat fotonya aja gitu. Nanti kalo lihat langsung jadinya salah fokus kuadrat.

      Hapus
  8. Wah putih banget.. (salah fokus)
    Nggak terlalu suka bola jadi nggak tau mau ngomen apa. Tapi selamat ya buat ultah liverpudlians pekalongan yang ke4. semoga ultah yang ke 5 bisa ngundang pemain liverpool

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaann, pada salah fokus jadinya.
      Hehehe iya amin :D

      Hapus
  9. hahaha pantesan aja lo salah fokus,mbak-mbaknya ternyata ah sudahlah.... hahaha
    itu yang lagi curhat di depan lo ta ?

    terus gimana pada saat pembagian hadiahnya lo dapet mbak-mbaknya gak tuh ? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan mbak mbaknya bikin salah fokus. Iya aku lagi curhat di depan :D

      Nggak dapet nih :(

      Hapus
  10. liverpudlian toh..
    walk on.. walk on.. with hope, in your heart..
    and you'll never.... walk... alone.

    dulu gue sempet kepikiran buat gabung ama cisc jakarta.
    cuma masih agak canggung sama sesepuh-sesepuh..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Wah lu hafal chant nya, padahal the blues. Tapi emang banyak yang hafal chant nya YNWA sih :D

      Gabung aja Jev, kali aja mereka ramah-ramah. Lumayan juga nanti kalo dapet gebetan dari sana :D

      Hapus
  11. waah anniversary yang keempat yaa, semoga makin kompak yaa komunitasnya dan semoga Liverpool penampilannya juga makin baik hehe.

    itu yang nari kok cantik-cantik amat yaa, boleh gue bawa pulang satu nggak haha. nggak bisa bayangin gimana lagu 'you'll never walk alone' diaransemen pake angklung. pasti keren banget tuh.

    BalasHapus
  12. Gue suka banget sama AC Milan tapi gak gabung ke komunitas. Cuma kalo nonton bareng kadang ikut juga. Hahaha..

    Liverpool bener-bener kehilangan suarez ya, gue juga suka liverpool karena ada steven gerard tapi benci lagi kalau ingat liverpool ngalahin milan di final champions. Fakk!!

    BalasHapus