Jati Diri Blog

Jumat, November 14, 2014

Jika kalian melihat judul blog ini dan berfikir kalau blog ini postingannya berisi tentang mantanku, percayalah kalian bukan satu-satunya orang yang berfikiran seperti itu. Aku sendiri juga berfikiran seperti itu.

Saat aku menulis postingan ini bertepatan dengan 1 bulan aku mendengar lagu "sakitnya tuh di sini" tanpa jeda. Sebel banget ya. Gimana nggak sebel, dimana-mana aku jumpai lagu "sakitnya tuh di sini", pas di sekolah denger teman nyanyi lagu itu, pas di pasar denger penjual kaset nyetel lagu itu, sampe-sampe temen sekolah yang jualan kaset nyanyiin sambil nyetel lagu itu. *oke ini parah*

Tapi kali ini aku tidak akan membahas tentang lagu "sakitnya tuh di sini" yang di nyanyikan cita citata, dan juga tidak akan membahas misteri kenapa ibunya memberi nama "cita citata", apa karena agar si cita ini waktu lahir langsung punya cita-cita. *oke ini ngaco*

Kali ini aku akan membahas tentang jati diri blog ini. Mau di bawa kemana blog ini, apakah akan berakhir seperti blog-blog aku yang sebelumnya (semoga tidak).  Aku membuat blog ini juga tidak ada maksud yang spesial. Aku memilih personal blog karena merasa hidup aku ini menarik untuk di ceritakan kepada anak, cucu, dan cicitku di kemudian hari. Yakali, kalo besok waktu tua aku sudah nggak ingat kejadian-kejadian waktu muda, mereka, para penerus generasiku tinggal membuka blog ini dan membaca hal-hal bodoh yang di lakukan nenek moyangnya saat muda. Itupun, kalo blog ini belum di hack oleh FPI karena mengandung konten yang sesat. Bercanda pak FPI jangan marah, aku kalo bercanda suka serius lho.

Jadi saat kalian membuka blog ini, jangan lagi berfikiran bahwa blog ini akan berisi tentang cerita mantan-mantanku dan juga foto-foto mantanku. Tapi aku juga tidak mengelak jika kalian berfikir seperti itu, karena mungkin aku juga akan sedikit membahas tentang mantan (kesayangan) aku.

Kedepannya, blog ini akan di penuhi dengan postinga pengalaman-pengalamanku, keseharian aku, kesialan aku, dan segalanya tentang aku bukan tentang andika kangen(dot)lagi. Jadi jika kalian membuka blog ini kemudian protes "mana link video skandal sekertaris dengan manajernya?" dan beberapa komentar sejenis, maka kalian salah tempat. Bertobatlah.

BLOGGER ENERGY


Salah satu forum yang menampung personal blogger. saya ingin bergabung dengan forum ini karena ingin menambah ilmu tentang ngeblog dan nyari-nyari teman sesama personal blogger. Yakali nanti dapet cewek juga dari forum ini. *yaelah mbloo*

Sudah dulu ya, kali aja kalian sudah nggak kuat baca postingan gaje ini, terimakasih udah baca postingan ini (kalo ada yang baca). Thanks for your support all :*

You Might Also Like

25 komentar

  1. Catatan hati seorang mantan, kapan tayang?
    *eh, oke. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, tayangnya entar nunggu tukang bubur tamat dulu :D

      Hapus
  2. mantep..
    mampir baliknya di tunggu yaa..
    katamiqhnur.com

    BalasHapus
  3. Buset si Minqur ninggalin jejak dimna-mana. Semoga bisa konsisten nulis bro

    BalasHapus
  4. Memang ya gan, sang mantan tak akan pernah mudah untuk pergi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekalinya kita yan mau pergi dia dateng lagi. hahah

      Hapus
  5. wah yang komen banyak... :) keep posting kak

    BalasHapus
  6. Kocak nih.
    Duh. Sempat berpikiran begiitu juga, kira-kira mantan apa, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau sempolan nggak ? itu jajanan yang saat ini melegenda di Pekalongan :D

      Hapus
    2. Itu yang bunder-bunder seperti bola, kan? :D

      Hapus
    3. Kalo di Pekalongan panjang2 bentuknya :D

      Hapus
    4. Berbentuk seperti paha ayam, kah?

      Hapus
    5. Iya ituuu. Enak rasanya, hahaha.

      Hapus
  7. pertama kali liat nama blog ini ya mikirnya langsung ke postingan yang penuh kenangan dengan mantan atau foto-foto mantan haha ternyata enggak :D

    BalasHapus