Hallo

Senin, November 10, 2014

Hallo gaes, selamat datang di blog yang kesekian kalinya aku buat. Bukti kelabilan seorang pelajar yang menulis di blog. Yah, maklum lah kita kan butuh tempat yang cocok dan nyaman, kalo tempat yang kita tinggali udah nggak nyaman mungkin udah saatnya kita pindah ke lain hati (eaaa ngomong apasih). Doa kan saja supaya blog ini menjadi blog terakhir yang jadi tempat persinggahan tulisan gaje aku ini. Amin.

Mau nulis apa lagi ya ? yaudah kenalan dulu aja kali ya.

Kenalin nama aku Ponco Adi Nugroho. Seorang pelajar labil yang sama sekali tidak populer di sekolahnya dan sudah mencoba beberapa cara untuk menjadi populer.

Umur aku saat menulis tulisan ini adalah 17 tahun, dan masih belajar di salah satu sekolah di kabupaten pekalongan. Ya, aku besar di pekalongan. Tinggal di pekalongan itu.....ya gitulah pokoknya. Enak juga sih tinggal di pekalongan, soalnya jauh dari kata "macet" dan segala masalah lain di kota besar. Yah, namanya juga kota kecil yang berkembang (?), masalahnya adalah kurangnya pilihan tempat untuk ngedate bareng gebetan (jiah kenapa nyambungnya kesini). Tapi serius, jarang banget pilihan tempatnya, paling-paling jalan ke mall, pantai, kolam renang dan warnet (lah, ke warnet mau apa oon?).

Oke, kita bahas yang lain aja. Bahas soal nama blog aja kali ya ? "Catatan Hati Seorang Mantan".
Bukan, blog ini bukan soal mantanku. serius. Ya, mungkin nanti bisa bahas-bahas mantan dikit. Yah, nggak ada arti penting sih dari nama blog ini, cuma gara-gara kehabisan ide mau namain blog nya apa, jadi pake nama itu.

Yakali, nanti bisa di jadiin film kayak "CHSI" :D

Jadi kedepanya aku akan mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan yang mungkin tidak penting tapi mungkn juga penting untuk di baca. Oke, udah dulu ya teman-teman. Support aku ya, thanks :D

You Might Also Like

6 komentar

  1. Umur kita sama broo~ Sweet Seventeen hahaha :))

    BalasHapus
  2. Lebih tinggi 1 tingkat dari saya :D tapi jenjang pendidikan masih tetap 1 derajat :D
    Ya alamat bloggernya juga kayak udah pasrah gitu :D hahaha

    BalasHapus
  3. Salam kenal,semoga semangat ngeblog bisa membawa kamu ke hal-hal yang positif!

    BalasHapus
  4. itu 17 umur asli atau gimana tuh ? hehe... sama deh gue juga 17 kok saat komen ini wkwk... salam kenal broo, semangat ngeblog, gue follow ya blognya :D keep blogging :D

    BalasHapus